Sabtu, 23 Juli 2011

Tips Sukses Neobux

Kali ini di Kajian Ilmu dan Informasi akan membahas tentang Tips Sukses Neobux, Saya harap sebelumnya anda sudah terdaftar sebagai member di Neobux, Jika belum silakan klik DISINI atau Klik banner dibawah untuk mendaftar
cari uang gratis lewat neobux
Sekarang mari kita lanjut perjalanan kita. Untuk para newbie alias member baru di neobux, ini tips jitu untuk mendapatkan dollar sebanyak-banyaknya di neobux yang juga dilakukan oleh para master neobux.Yaitu dengan memiliki referral (Downline) sebanyak-banyaknya, karena dengan memiliki banyak referral maka penghasilan kita akan lebih cepat berlipat ganda. Caranya? Lihat Tips Sukses berikut :
Pertama, mulailah mengumpulkan modal awal sebanyak $3, kurang lebih untuk mencapai $3 membutukan waktu 2 bulanan. So, setelah mencapai $2 biasanya para newbie langsung senang karena sudah bisa cashout. Padahal itu merupakan kesalahan besar yang dilakukannya. Klo menurut saya sendiri, $2 itu adalah jumlah yang sangat kecil, klo di rupiahkan sekitar kurang dr Rp 20.000. Coba bayangkan kita bersusah payah mencapai $2 dalam waktu 2 bulanan hanya untuk Rp 20.000, gak seimbang banget kan? So, JANGAN LAKUKAN HAL ITU. Yang perlu anda lakukan terus kumpulkan hingga mencapai $3, anggaplah itu adalah sebuah kerja keras anda untuk mendapatkan modal sehingga bisa mencapai yang lebih banyak lagi.
Kedua, Setelah $3 terkumpul mulailah menyewa 3 orang referral yang pertama. Biaya sewa untuk 3 orang referral adalah $0,75. Caranya, setelah login ke account neobux anda, klik Rental Balance anda lalu klik tombol Main Balance. Setelah itu, masukan dana rental anda sebesar $0,8 (Klik tanda >) lalu klik tombol "Transfer From Your Main Balance". lalu kembali ke Summary dan Klik tombol REFERRALS yang ada di atas grafik. Setelah itu klik angka 3 (untuk menyewa 3 orang downline).
Ketiga, Yang terpenting dalam hal ini adalah tombol "AUTO-PAY", aktifkan autopay anda agar secara otomatis referral anda yang aktif bekerja akan dilanjutka masa sewanya saat masa sewa telah habis, sedangkan yang tidak aktif tidak akan di sewa kembali. Masuklah ke "Rented" referral anda, klik link "rented" yang berada di sebelah kiri di bagian "Referral". Lalu klik tombol "Autopay Enable"
Keempat, Nah sampai saat ini anda belum boleh cashout jika penghasilan anda sudah mencapai $6 SEWA KEMBALI 3 orang referral. Caranya sama seperti yang saya jelaskan diatas. Lakukan terus hingga penghasilan anda mencapai $200
Kelima, setelah mencapai $200 upgrade keanggotaan standar anda menjadi GOLD, maka penghasilan anda akan lagi berlipat ganda. Anda baru boleh cashout setelah memiliki referral (downline) sebanyak 500 orang dan dengan pengasilan diatas $500. Itu pun hanya boleh cashout $50 tiap bulannya.
Tips diatas akan membutuhkan waktu yang cukup lama, namun hal tersebut akan seimbang dengan apa yang kita dapatkan nanti. Nah, sekian Tips Sukses Neobux dari saya, semoga dapat membantu dan salam SUKSES!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar